Category: Manajemen

  • Plan and Managing Service

    MERANCANG DAN MENGELOLA JASA (Source Phillip Kotler and Keller. Marketing Management – 2012) Perusahaan-perusahaan berupaya mengembangkan satu reputasi untuk kinerja yang unggul dalam penyerahan tepat waktu, jawaban yang lebih baik dan lebih cepat atas pertanyaan=pertanyaan, dn resolusi yang lebih cepat atas keluhan-keluhan. Perusahaan-perusahaan seperti America Express telah mencatatkan diri untuk mengkonsultasikan keterlibatan yang mencakup perangkat…

  • Customer Relationship Management (CRM)

    Pengertian Customer Relationship Management (CRM) Menurut kotler dan keller, CRM adalah “Process of managing detailed information about individual customer dan carefully managing all customer “Touch point” to maximize customer loyalty. A customer touch point is any occasion on which a customer encounters the brand and product-from actual experience to personal or mass communications to casual…

  • Materi Perkuliahan Manajemen Pemasaran

    Teman-teman saya berikan link Materi Perkuliahan Manajemen Pemasaran, semoga bermanfaat BAB 1 Mendefinisikan Pemasaran Abad 21 BAB 2 Mengembangkan Strategi & Rencana Pemasaran BAB 3 Mengumpulkan Informasi & Memindai Lingkungan BAB 4 Melaksanakan riset Pemasaran & Meramalkan Permintaan BAB 5 Menciptakan Nilai, Kepuasan & Loyalitas Pelanggan BAB 6 Menganalisis Pasar Konsumen BAB 7 Menganalisis Pasar…

  • Tugas 2 – Kelompok 12

    BAB I PENDAHULUAN Suatu organisasi yang beroperasi dalam suatu pasar, apakah itu pasar konsumsi, pasar penyalur atau pasar pemerintah selalu menyadari bahwa pada hakikatnyaia tidak dapat melayani seluruh pelanggan dalam pasar tersebut. Pelanggan terlalu banyak, sangat berpencar beraneka ragam dalam tuntutan penjualannya. Mungkin beberapa pesaing memiliki posisi yang lebih baik dan lebih kuat untuk melayani…

  • Tugas 2 – Kelompok 11

    MARKETING MANAJEMEN                   Disusun Oleh : Rikky Rundupadang   (1401144235) Rizky Wulan Suci         (1401144400) Siska Putri Atika          (1401144411) Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika   2014   MBTI – D     Analisis SWOT Analisis SWOT adalah metode perencanaan strategis yang digunakan untuk mengevaluasi kekuatan (strengths), kelemahan (weaknesses), peluang (opportunities),…

  • Tugas 2 – Kelompok 9

    TUGAS 2 MARKETING MANAGEMENT                                               Disusun Oleh : Audita Givanie Shabrina        (1401140279) Fathur Fadlillah Nugraha        (1401144136) Mohamad Desra Priambodo   (1401144081)                       Telkom University…

  • Tugas 2 – Kelompok 8

    ANALISIS SWOT,STRATEGI BRAND EQUITY,PRODUCT STRATEGY,PRICE STRATEGY,MARKETING CHANNEL DAN MARKETING COMMUNICATION PRODUK NIKE                           Oleh : Ikbar Naufal Z Alliya Nur Aisyah Azka Shalih Akbar Raden Harun Arrsyid   MBTI-D MANAJEMEN BISNIS TELEKOMUNIKASI DAN INFORMATIKA 2015 ANALISIS SWOT   STRENGTHS Kekuatan Nike yang pertama…

  • Tugas 2 – Kelompok 7

    ANALISIS SWOT,STRATEGI BRAND EQUITY,PRODUCT STRATEGY,PRICE STRATEGY,MARKETING CHANNEL DAN MARKETING COMMUNICATION PRODUK EIGER   Oleh: GHIFAR C.A. (1401144224) NURUL RACHMA FADHYLA (1401144147) OKI ISMANTO SHIDHIQ PERMANA DARYAN (1201134033)   MBTI-D         MANAJEMEN BISNIS TELEKOMUNIKASI DAN INFORMATIKA 2015       ANALISIS SWOT Helpful to achieving the objective Harmful to achieving the objective     Attribute of…

  • Tugas 2 – Kelompok 6

      Latar Belakang Kelompok Memilih J.Co Sebagai Bahan Presentasi   Dulu, setiap mendengar kata donat, perhatian orang langsung tertuju pada Dunkin Donuts. Namun beberapa tahun belakangan, perhatian pecinta donat tertuju pada J.Co. Ini membuktikan kalau J.Co adalah usaha anak bangsa yang sukses dan inovatif serta sangat berani. J.Co disebut sangat berani karena pada saat pertama kali dibuka…

  • Tugas 2 – Kelompok 5

    Analisis Marketing Plan Produk Susu Dancow   Marketing   Disusun Oleh: Anindithia Dwi Putri(1401140015) Putra Akbar Pangestu(1401144367) MBTI-D             BANDUNG 2015   Nestlé adalah sebuah perusahaan multinasional di Vevey, Swiss yang bergerak dalam bidang makanan. Didirikan pada tahun 1867 oleh Henri Nestlé. Perusahaan ini menghasilkan makanan dan minuman seperti makanan…